09 Mei 2014 - 3762 klik
Atlas Rotan Indonesia Jilid 3

Atlas Rotan Jilid 3 disusun dan diterbitkan untuk memberikan informasi tentang 10 jenis rotan Indonesia. Sebagai lanjutan dari Atlas Rotan Jilid 1 dan 2, Atlas Rotan Jilid 3 juga memuat berbagai informasi tentang botani, persebaran, perawakan, sifat dasar dan alternatif pemanfaatan rotan Indonesia. Informasi dalam atlas rotan ini merupakan hasil riset Pustekolah yang dilengkapi dengan hasil riset lain yang mendukung.

Buku ini kami harapkan dapat menjadi sumber informasi bagi para pihak yang membutuhkan informasi tentang rotan Indonesia, baik dunia usaha, masyarakat ilmiah, pengambil kebijakan maupun
masyarakat. Keterlibatan berbagai pihak yang memiliki informasi tentang rotan Indonesia dalam penyusunan buku ini diharapkan mampu menyediakan lebih banyak informasi yang dibutuhkan oleh parapihak tersebut. Kekurangan yang terdapat dalam buku ini merupakan pekerjaan rumah bagi para penyusun untuk terus menerus melakukan inventarisasi, identifikasi, serta mempelajari karakter dari rotan-rotan Indonesia secara lebih mendalam.

Penulis : Jasni, Krisdianto, Titi Kalima dan Abdurachman

Download : Atlas_Rotan_Indonesia_Jilid_3.pdf