11 Agustus 2015 - 3385 klik
Statistik Badan Litbang Kehutanan 2014

Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan (Balitbang Kehutanan) mengemban tanggung jawab melaksanakan penelitian dan pengembangan di bidang kehutanan. Dalam melaksanakan tugas tersebut, dibutuhkan dukungan data dan informasi yang dapat digunakan sebagai acuan perbaikan pengelolaannya.

Buku Statistik Badan Litbang Kehutanan 2014 ini dimaksudkan untuk menyajikan data dan informasi yang mengambarkan fakta obyektif Badan Litbang Kehutanan sampai tahun 2014.

Data statistik ini juga merupakan cerminan kondisi Balitbang Kehutanan dari waktu ke waktu. Buku ini memuat data dan informasi selama periode Renstra
2010-2014 di setiap satuan kerja lingkup Balitbang Kehutanan. Dengan demikian data dan informasi ini tidak hanya menggambarkan kondisi Balitbang Kehutanan secara keseluruhan, tapi juga dapat digunakan untuk melihat dinamika kondisi setiap satuan kerja di Balitbang Kehutanan pada kurun waktu tahun 2010-2014. 

Pengetahuan tentang data dan informasi kondisi diwaktu yang lampau dapat digunakan untuk menggambarkan kecenderungan perubahan yang terjadi. Buku statistik ini disusun melalui suatu proses pengumpulan data yang seksama dan melalui konfirmasi serta klarifikasi dengan para walidata, sehingga dapat menjadi rujukan bagi semua pihak yang memerlukan data kondisi aktual Balitbang Kehutanan. Buku ini juga disusun dengan format sederhana dengan maksud untuk memudahkan pemanfaatan data untuk analisis selanjutnya.

Diucapkan terima kasih kepada semua walidata yang telah memberikan kontribusi dan semua pihak yang telah membantu penyusunan Buku Statistik ini.

 

Jakarta, Mei 2015

Kepala Badan,
Prof. Dr. Ir. San Afri Awang, M.Sc.

Penulis : Forda

Download : STATISTIK2014.pdf