21 Maret 2013 - 4022 klik
STATISTIK 2010

Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan mengemban tanggung jawab melaksanakan penelitian dan pengembangan di bidang kehutanan. Hasil litbang kehutanan diharapkan dapat memberikan dukungan teknologi yang tepat guna dan berdaya guna serta menjadi input dalam pengambilan kebijakan, dalam rangka meningkatkan kinerja pengelolaan hutan serta peningkatan daya saing produk dan jasa hutan. Sehubungan dengan hal tersebut, Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan telah menetapkan visi yakni ”Menjadi lembaga penyedia IPTEK kehutanan yang terkemuka dalam mewujudkan pengelolaan sumber daya hutan lestari bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat ”, yang dituangkan dalam Rencana Strategis Badan Penelitian Kehutanan.

Buku Statistik Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan tahun 2010 ini disusun untuk menginformasikan data dan informasi mengenai kegiatan yang telah dilakukan dan hasil yang dicapai pada tahun 2006 – 2010. Buku ini terdiri atas 7 (tujuh) bab, yaitu struktur organisasi, kegiatan dan hasil litbang kehutanan, kerjasama penelitian, publikasi dan diseminasi, anggaran,saranadanprasarana serta keadaan pegawai.Bukuini diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai referensi bagi yang memerlukan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan buku statistik ini. Saran-saran untuk perbaikan dan penyempurnaan pada penerbitan yang akan datang sangat kamiharapkan.

 

Bab1. Organisasi Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Bab2. Kegiatan Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Bab3. Kerjasama Penelitian Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Bab4. Publikasi dan Diseminasi Hasil Penelitian dan Pengembangan Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Bab5. Anggaran Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Bab6. Sarana dan Prasarana Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Bab7. Keadaan Pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Penulis : Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan

Download :