23 April 2020 - 900 klik
Rencana Kerja Badan Litbang dan Inovasi KLHK 2015-2019

Dokumen Rencana Strategis (Renstra) Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi 2015-2019 ditetapkan oleh Kepala Badan Litbang dan Inovasi dan merupakan penjabaran dari Renstra Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2015-2019 yang ditetapkan berdasarkan PermenLHK Nomor: P.39/MenLHK-II/2015. Renstra ini dipengaruhi oleh perubahan struktur organisasi Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi berdasarkan PermenLHK Nomor: P.18/MenLHK-II/2015 tentang Struktur Organisasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Renstra ini akan menjad panduan dan acuan bagi satuan kerja lingkup Badan Litbang Kehutanan dalam perencanaan kegiatan litbang yang be orientasi pada kemanfaatan Iptek.

Penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berperan secara langsung maupun tidak langsung, dalam penyusunan Renstra ini. Akhirnya, semoga Renstra ini dapat menjadi landasan dan titik tolak menuju terwujudnya Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang lebih tangguh, kredibel dan akuntabel dalam menghasilkan IPTEK Lingkungan Hidup dan Kehutanan 
terkini, unggul dan bermanfaat bagi kelestarian lingkungan dan hutan serta kesejahteraan masyarakat.

Penulis : Badan Litbang dan Inovasi

Download : Renstra_BLI_2015-2019.pdf