20 September 2021 - 1424 klik
Statistik Badan Litbang dan Inovasi Tahun 2021

Badan Litbang dan Inovasi (BLI) mempunyai tugas menyelenggarakan penelitian, pengembangan dan inovasi di bidang lingkungan hidup dan kehutanan. Dalam melaksanakan tugas tersebut, dibutuhkan dukungan data dan informasi yang dapat digunakan sebagai acuan baik dalam perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasinya. Buku Statistik Badan Litbang dan Inovasi 2020 ini merupakan seri publikasi tahunan BLI dan  dimaksudkan untuk menyajikan data dan informasi yang mengambarkan fakta obyektif Badan Litbang dan Inovasi khususnya sampai dengan tahun 2020.

Data dan informasi tahun 2020 yang disajikan dalam Statistik BLI ini merupakan capaian kinerja BLI dalam melaksanakan Program Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan berpedoman pada Rencana Strategis Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2016-2020.

Statistik BLI ini dapat terwujud atas kerjasama dan partisipasi dari para pihak lingkup BLI yaitu seluruh Pusat Penelitian dan Pengembangan, Balai Besar Penelitian dan Pengembangan serta Balai Penelitian dan Pengembangan. Proses penyusunan melalui proses pengumpulan data yang seksama dan melalui konfirmasi dengan sumber data, sehingga dapat menjadi rujukan bagi semua pihak yang memerlukan data dan informasi tentang BLI. Buku ini juga disusun dengan format sederhana dengan maksud untuk memudahkan pemanfaatan data untuk analisis selanjutnya.   

 

Download Buku : https://drive.google.com/drive/folders/1oRHxNimUe1GdXrH44eChoVJWcsna1a_7?usp=sharing

Penulis : Badan Litbang dan Inovasi

Download :