Dientry oleh Rizda - 07 January, 2013 - 2203 klik
Pengukuhan Dua Profesor Riset

SIARAN PERS
Nomor: S.  682  /PHM-1/2012

PENGUKUHAN 2 (DUA) PROFESOR RISET
 
 
 
Menteri Kehutanan diwakili Sekretaris Jenderal Kementerian Kehutanan, Hadi Daryanto, (ketiga dari kiri) menyaksikan pengukuhan 2 (dua) profesor riset Badan Litbang Kehutanan oleh Majelis Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia pada Senin, 10 Desember 2012 di Ruang Rimbawan II, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, Senayan – Jakarta. Kedua Profesor Riset tersebut adalah Dr. Ir. Chairil Anwar Siregar, M.Sc (kelima dari kiri) dan Dr. Ir. Nina Mindawati, M.Si. (keenam dari kiri) 

Dr. Ir. Chairil Anwar, M.Sc menyampaikan pidato pengukuhan tentang “Konservasi Tanah dan Karbon Dalam Pembangunan Kehutanan untuk Mengurangi Perubahan Iklim”. Sementara Dr. Ir. Nina Mindawati, M.Si dari Pusat Litbang Peningkatan Produktifitas Hutan, Badan Litbang Kehutanan akan menyampaikan pidato pengukuhan sebagai profesor riset dengan judul “Penerapan Silvikultur Intensif Ramah Lingkungan dalam Pengelolaan Hutan Tanaman Industri”. 

Badan Litbang Kehutanan secara kontinyu berusaha meningkatkan sumberdaya penelitinya agar bisa berkiprah lebih baik dalam penyediaan IPTEK mendukung pembangunan kehutanan. Dengan tambahan dua Profesor Riset Badan Litbang Kehutanan diharapkan akan lebih produktif. 

Jakarta,   10    Desember 2012 
 
Kepala Pusat Hubungan Masyarakat 
ttd
S U M A R T O 
NIP. 19610708 198703 1 002