Dientry oleh Rizda - 27 November, 2013 - 1970 klik
Kunjungan Menhut ke Kepulauan Seribu

Kunjungan Menhut ke Pulau SeribuPushumas Kemenhut, Kepulauan Seribu: Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan didampingi oleh Dirjen BPDAS-PS, Hilman Nugraha dan Staf Ahli Bidang Revitalisasi Industri Kehutanan Kementerian Kehutanan Bejo Santosa serta Plt. Direktur Jenderal Perlindungan dan Konservasi Alam, Soni Partono, melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kepulauan Seribu, Kamis  (14/11).  Dalam kunjungan kerjanya di Desa Pulau Untung Jawa, Menhut memberikan 2 paket Bantuan Langsung Mandiri PPMPBK Tahun 2013 senilai total 100 juta rupiah kepada Kelompok Karang Taruna Desa Pulau Untung Jawa dan Kelompok Lembaga Desa Konservasi Desa Pulau Untung Jawa.
 
Di Kelurahan Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Menhut memberikan 3 paket bantuan bibit ikan sebanyak masing-masing 1000 bibit kepada 3 Sentra Penyuluhan Kehutanan Pedesaan (SPKP) yang ada di Kep. Seribu yaitu SPKP Bintang Laut di Kelurahan Pulau Kelapa, SPKP Elang Bondol di Kelurahan Pulau Harapan, dan SPKP Samo-Samo.
 
Pada akhir kunjungannya Menhut melakukan penanaman Mangrove di pantai Pulau Pramuka dan melakukan pelepasan penyu bersama dengan masyarakat Kep. Seribu.(FOTOPUSHUMAS/galih/arset)
 
Kunjungan Menhut ke Pulau SeribuKunjungan Menhut ke Pulau SeribuKunjungan Menhut ke Pulau Seribu
 
 
 
Penulis : Pushumas Kemenhut