Dientry oleh priyo - 13 December, 2016 - 2395 klik
Pentingnya Kebersamaan Untuk Mencapai Tujuan

Balitek DAS_(Solo, 13/12/2016)_Masing-masing bagian dalam suatu kegiatan pekerjaan memiliki fungsi dan peranan yang sama pentingnya. Tidak ada dalam suatu organisasi hanya satu orang yang paling hebat, semua orang didalamnya ikut andil yang saling melengkapi dan mempunyai peran yang sama pentingnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ir. Tri Joko Mulyono, MM pada saat memberikan sambutan pembinaan dalam rangka meningkatkan etos kerja pegawai Balitek DAS Solo mengenai peran masing-masing satuan kerja untuk mencapai tujuan bersama di Ruang Rapat Balitek DAS, Selasa (13/12).

Sekbadan juga menceritakan pengalaman pribadinya di masa ia kecil hingga seperti saat ini. ia tidak bekerja sendirian untuk mencapai kesuksesan, namun banyak tangan yang berperan didalamnya.

Penting bagi kita untuk menghargai orang lain dalam balutan silaturahmi sehingga permusuhan pun dapat terhindar,"ucap Sekbadan.

Disela kesempatan tersebut Sekbadan juga menekankan agar pegawai Balitek DAS Solo untuk dapat bekerja keras, cerdas, dan ikhlas.

Disiplin adalah prasyarat dalam menjalankan kegiatan sedangkan dalam bekerja kita dintuntut untuk bekerja keras dengan menyikapinya secara cerdas serta menjalankannya dengan ikhlas," tandas Sekbadan.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama Sekbadan dengan seluruh pegawai Balitek DAS Solo.***

Penulis : Balitek DAS Solo