Dientry oleh Tuti - 29 December, 2016 - 1714 klik
Sertijab dan Pelantikan, Kegiatan Tutup Tahun BLI di Tahun 2016

Forda (Jakarta, 31/12/2016)_Tahun 2016 akan berakhir bergantikan tahun baru 2017. Banyak kegiatan dan prestasi yang telah berhasil dicapai oleh Badan Litbang dan Inovasi (BLI) di Tahun 2016. Dan untuk menutup tahun 2016 ini, BLI dimeriahkan dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) eselon 2 serta pelantikan eselon 3 dan 4 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakatra, Jum’at (30/12).

Kegiatan serah terima jabatan eselon 2 BLI meliputi jabatan Sekretaris Badan Litbang dan Inovasi (Sekbadan) dan Kepala Pusat litbang Hutan (Kapus). Kedua posisi tersebut telah mengalami perubahan pejabat pada proses pelantikan pimpinan tinggi pratama (eselon 2 lingkup KLHK pada tanggal 30/11 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

Serah terima jabatan sekbadan dilakukan dari  Ir. Tri Joko Mulyono, M.M. yang sekarang menjabat sebaia Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia LHK  kepada Dr. Ir. Silvana Ratina, M.Si, Sekbadan baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balai Besar KSDAE Jawa Barat.

Sedangkan serah terima jabatan Kepala Pusat Litbang Hutan (P3H) dari Djohan UtamaPerbatasari, M.M. yang sekarang menjabat sebagai Direktur Usaha Jasa Lingkungan dan Hasil Hutan Bukan Kayu Hutan Produksi pada Ditjen PHPL kepada Dr. Ir. Kirsfianti Linda Ginoga, M.Sc Kapala P3H baru yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Inventarisasi Gas Rumah Kaca dan Monitoring Pelaporan dan Verivikasi pada Ditjen PP.

Setelah kegiatan acara serah terima jabatan eselon 2, acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja pejabat eselon 2 lingkup BLI yang disaksikan langsung oleh Kepala Badan Litbang dan Inovasi. Perjanjian kinerja ini bertujuan untuk meningkakan kinerja BLI pada tahun 2016.

Kegiatan akhi tahun ini juga dimeriahkan dengan pelantikan eselon 3 dan 4. Dimana pelantikan eselon 4 dilaksanakan di masing-masing UPT KLHK. Pelantikan eselon 4 BLI dipimpin langsung oleh Kabadan. Diharapkan dengan pergantian pejabat eselon 3 dan 4 baru pada pengujung tahun ini akan memberikan spirit baru untuk meraih prestasi yang lebih baik pada tahun 2017.

 

Lampiran

Daftar Pelantikan Pejabat Eselon 3 Lingkup BLI

Daftar Pelantikan Pejabat Eselon 4 Lingkup BLI

Penulis : Tri Hastuti Swandayani