Dientry oleh Tuti - 06 January, 2017 - 1691 klik
Sertijab Eselon 3 dan 4 Tandai Awal Kegiatan BLI

FORDA (Bogor, 06/01/2016)_Memulai kegiatan pada Tahun 2017, Badan Litbang dan Inovasi (BLI)  melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) eselon 3 dan 4 lingkup BLI di Ruang Rapat Sudhiarto, Kampus BLI Gunung Batu Bogor, Jum’at (06/01).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dr. Ir. Silvana Ratina, M.Si, Sekretaris BLI (Sekbadan).  Dalam kesempatan tersebut, Sekbadan menyatakan bahwa promosi dan mutasi dalam suatu instansi merupakan hal yang biasa karena disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

Sekbadan juga mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan niat yang benar, pelaksanaan yang benar dan tujuan yang benar.

Pada akhir sambutannya, Sekbadan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dimutasi atau promosi.

Kegiatan sertijab yang dilaksanakan oleh BLI ini merupakan tindak lanjut dari proses pelantikan pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Jum’at (30/12/2016).

Pada kegiatan ini dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan. Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan memori jabatan eselon 3.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon 3 dan 4 lingkup BLI yang telah dilantik pada tanggal 30/12/2016. Selain itu, juga dihadiri oleh jajaran pejabat Eselon 2, 3 dan 4 lingkup BLI yang ada di Bogor. ***Aryani.

 

 

Artikel Terkait:

Sertijab dan Pelantikan, Kegiatan Tutup Tahun BLI di Tahun 2016

Penulis : Aryani