Dientry oleh Rizda Hutagalung - 14 May, 2018 - 3035 klik
B2P2EHD Tandatangani PKS “Pembangunan, Pengembangan, dan Pengelolaan Kebun Raya Balikpapan”

B2P2EHD (Samarinda, 11/5/2018)_Balai Besar Litbang Ekosistem Hutan Dipterokarpa (B2P2EHD) Samarinda melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan.

Adapun PKS yang ditandatangani adalah mengenai Pembangunan, Pengembangan, dan Pengelolaan Kebun Raya Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Ketua LIPI Dr. Didik Widyatmoko, Kepala B2P2EHD Ir. Ahmad Saerozi, dan DLH Kota Balikpapan oleh Drs suryanto, MM. 

Penandatanganan PKS ini dilakukan bertepatan pada Workshop Manajemen Perkebunrayaan dengan tema “Perencanaan dan Pengelolaan Kebun Raya untuk Konservasi dan Pembangunan Berkelanjutan” yang dilaksanakan di Bogor, 8 sampai 9 Mei 2018 lalu.

Acara yang dibuka oleh Ketua LIPI, Dr. Didik Widyatmoko, M.Sc ini dihadiri Komisi VII DPR RI, Ir. Daryatmo Mardiyanto, perwakilan dari Pemprov Sulsel, Pemkot Balikpapan,  Pemkab Belitung, Pemkab Tapanuli Selatan, PemKab Musi Banyuasin dan  Pemkab Sigli Sulteng.***YSH

Penulis : Tim website