Dientry oleh budi - 28 July, 2011 - 2610 klik
Pustekolah Memperluas Jejaring Kerja di Tahun 2011

Pada tahun 2011, Pustekolah telah mengembangkan jejaring kerja dengan berbagai stakeholder, sebagai salah satu bentuk adopsi hasil litbang. Hal tersebut ditandai dengan ditandatanganinya 5 (lima) kesepakatan kerjasama antara Pustekolah dengan:

1.PT INHUTANI IV Pekanbaru Riau.
  Kesepakatan kerjasama dalam pemanfaatan dan pengembangan teknologi produksi panil dari batang kelapa sawit untuk tujuan komersil, tanggal 14 April 2011.

2. PT SINAR MAKMUR ORGANIK Malingping Banten.
    Kesepakatan kerjasama dalam pemanfaatan teknologi pembuatan arang sekam dan arang kompos sebagai komponen pupuk organik, tanggal 18 Mei 2011.

3.YAYASAN PERSEKUTUAN PEREMPUAN KAMPUNG Tana Toraja. Kesepakatan kerjasama dalam bidang alih teknologi arang terpadu ramah lingkungan, tanggal 25        Mei 2011.

4.BALAI BESAR PULP DAN KERTAS Bandung.
   Kesepakatan kerjasama dalam rangka optimasi pemanfaatan sumberdaya penelitian baik SDM, sarana penelitian dan hasil penelitian, serta asistensi                    pengembangan Balai Penelitian Teknologi Serat Tanaman Hutan Kuok, tanggal 12 Juli 2011.

5. PT. CIPTAMAS BUMI SUBUR Palembang.
    Kesepakatan kerjasama dalam aplikasi teknologi pembuatan arang terpadu dan produk hilirnya, rencananya akan ditandatangani tanggal 29 Juli 2011.