Dientry oleh admin - 06 December, 2011 - 2255 klik
Penyerahan bibit eboni kepada Gubernur Sulawesi Utara oleh Kepala Balai Penelitian Kehutanan Manado

Kepala Balai Penelitian Kehutanan Manado, Dr. Ir. Mahfudz, MP. menyerahkan bibit 11 (sebelas) jenis eboni kepada Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekretaris Provinsi, Ir. S. R. Mokodongan pada  Peringatan Hari Penanaman Pohon Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin 28 Nopember 2011 yang diadakan di Desa Treman, Kec. Kauditan Kab. Minahasa Utara.  
Acara tersebut juga dihadiri oleh Pangdam VII Wirabuanan, Mayjen. TNI Muhammad Nissam, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulut, Bupati Minahasa Utara, Wakil Bupati Minahasa Utara, Forum koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Walikota se-Sulut, Ketua Darma Wanita Prov. Sulut, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Utara, Ketua Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Sulut, Kepala Badan dan Dinas, Kantor UPT terkait Provinsi Sulut dan Kepala Badan dan Dinas, Kantor UPT terkait Kab. Minahasa Utara. Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pencanangan  Gerakan Penanaman Satu Milyar Pohon di Sulut.
Bibit tersebut selanjutnya ditanam oleh Gubernur pada peringatan Hari KORPRI pada hari Selasa tanggal 29 Nopember 2011 di Kantor Gubernur yang diikuti segenap pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

 

 

Sekprov Sulut Menyerahkan Bbit Eboni dari BPK Manado Kepada Masyarakat

Sekprov Sulut saat melakukan Penanaman