Dientry oleh admin - 06 December, 2011 - 1929 klik
BPK Manado mengikuti Pameran dalam rangka Rakernas BKPRN di Grand Kawanua Convention Centre, Manado

Balai Penelitian Kehutanan Manado berpartisipasi pada Pameran dalam rangka Rapat Kerja Nasional Badan Koordinasi Penataan Ruang Nasional (Rakernas BKPRN) yang diadakan di di Grand Kawanua Convention Centre, Manado bergabung dalam Stand Kementerian Kehutanan.  


Rakernas BKPRN dibuka oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan dihadiri Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, para pejabat Eselon I, II, III lingkup kementerian yang menangani penataan ruang,  Gubernur Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Papua, Kepala Dinas Kehutanan, Pekerjaan Umum se-Indonesia serta Bupati dan Walikota se-Sulut.


Pameran yang berlangsung pada tanggal 30 Nopember s/d 1 Desember  juga diikuti oleh Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Perikanan dan Kelautan, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Bakosurtanal, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, BAPPEDA Provinsi Sulawesi Utara, BAPPEDA Kota Manado,  PT. Newmont, dan PT. Surveyor Indonesia.

Menko Perekonomian, Mendagri , Menteri PU
serta Gubenur SULUT pada Pameran dalam rangka Rakernas BKPRN


Kepala Balai Penelitian Kehutanan Manado Bersama

Direktur Perancanaan Kawasan Ditjen Planologi Kehutanan dan Staf Ahli Bidang Menteri 

Bidang Revitalisasi Industri Kehutanan pada Pameran dalam rangka Rakernas BKPRN

 

Stand Kementerian Kehutanan Pada Pameran BKPRN